IBX58219D07C1183 Ah Sudahlah - Ari Sinjai

Ah Sudahlah

Ketika Keputusasaan menghapiri setiap langkahku. Disitu kadang aku mulai merasa sedih...!!! Mungkin karena kemalasanku untuk menulis lagi di blog ini? atau menjadikan aku tak beradaya dalam bercerita dan berbagi kepada sahabat semuanya? ini tentangku dan mungkin hanya tentangku saja, mungkin saja yang selalu aku yang seperti ini. apakah ini cobaan ataukah ini takdir? entah!!! Perasaan ini mulai ku rasa sejak aku tak lagi memiliki tujuan. Bercerita tetang aku, kali ini aku berinisiatif untuk menulis kembali.
Ah Sudahlah

Seandainya aku bisa memiliki sebuah barang yang bagus layaknya sebuah barang sebagus yang kalian miliki mungkin aku bisa menuliskan dan berbagi lagi tapi...!!!!

Ah Sudahlah

Ah Sudahlah

Ah sudahlah..!!! ini tentang hidup, hidup yang di penuhi dengan tanda???, tanya dan tak memiliki arah, mungkin punya arah tapi aku tak mampu jadi Nahkoda. Ataukah mungkin jawabanya ada tapi aku tak mampu mencarinya. Ini dunia kehidupanku, kehidupan yang kelam, atau kehidupan yang suram, entah mana yang cocok bagiku. tak terasa sudah berapa lama aku berdiam diri untuk mencari jati diri, entah berapa lama lagi aku mencarinya?? pertnayaan hanya datang di kepalaku,
Ah Sudahlah

Ah Sudahlah...!!!, ini tetang duniaku yang tak pernah kalian mengerti, aku mungkin sudah putus asa, bahkan pesimis dengan kedaanku sendiri. kasihan diri ini, tapi itu aku, bukan kalian. Aku ini aku, bukan yang kalian pikirkan, menyerah pada sebuh harapan yang tak mungkin tercapai, mungkin ketika kelam datang enrah dari sudut mana aku berdiri?. Ataukan aku berada di sebuah persimpangan jalan yang tak tau arah mana yang ku pilih, inilah hidup.
Ah Sudahlah

Ah sudahlah...!!! ini keputusasaanku, ketidak berdayaanku pada sebuah harapan dan mimpi bahkan sebuah tujuan yang aku sendiri tak mengerti itu. Panggung sandiwara dimana aku hanya jadi penonton dan kalaupun aku menjadi seorang pemeran dalam sebuah cerita, mungkin aku cuman bilang ah sudalah, sudahlah, sudahlah, ini hidupku, penuh dengan Kebingungan.
Ah Sudahlah

Ah Sudahlah, ini instingku, ku butuh kawan bukan lawan, ku butuh teman, bukan teman yang hanya mencariku ketika meminta pertolongan atau di kala aku senang, tapi ku butuh teman yang mengerti bukan meanfaatkan ketidak berdayaanku ini, aku butuh teman yang saat ini keadaanku sungguh sangat menyedihkan.
Ah Sudahlah

Ah Sudahlah, mereka takkan mendengarkanku, meraka takkan membaca ini, meraka semua sibuk dengan urusan mereka masing-masing, ah sudahlah, nasibku mungkin seperti ini, tapiaku hanya bisa berdoa dan berharap lagi ketika Aku?????????
Ah Sudahlah
Ah sudahlah, aku cukup meneriakkan keadaanku, Sudahlah

0 Response to "Ah Sudahlah"

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik