IBX58219D07C1183 Ungkapan Hacker Atau Cyber Yang Patah Hati - Ari Sinjai

Ungkapan Hacker Atau Cyber Yang Patah Hati

Hay sob setelah kemarin ane tidak sempat Share karena beberapa kegiatan didunia maya yang membuatku tidak memiliki kesempatan untuk berada di depan layar yang kusam ini… namun saat ini ane memliki kesempatan dan setelah ane berfikir ngak da salahnya kalau kali ini sekedar pengantar yang dibuka dengan Ungkapan dan sedikit Tips gombalan sedikit Humor dan setidaknya ada postingan dari SAHABAT ane yaitu Resiko Pacaran sama Hacker atau Cyber yang di tulis oleh Mharjipes.Com dan ane mencari bagaimana kalau Hacker Atau Cyber yang Patah Hati dan inilah ane dapat dan langsung share yaitu Ungkapan Hacker Atau Cyber Yang Patah Hati… dan dibawa adalah PUISI Seorang Pecinta Komputer yang membuat ungkapan hatinya… oke sob ngak perlu ane berlama-lama dan langsung ajch keTKP yach sob….!!!! Tabe TA Baca iiiiiiiii….!!!!!


UNGKAPAN SEORANG HACKER YANG PATAH HATI

Hati Yang Kau Lukai
Seakan Virus menyereang hatiku
Hancurkan jiwaku
Musnahkan semua Software dihatiku
Mengapa kau lakukan ini padaku
Mengapa kau tinggalkanku saat aku membutuhkan kamu
Andai engkau tau Sakit hati ini
saat kau tinggalkan cintaku yang tulus ini
Hanya untuk seorang yang tak pernah mencintaimu
Dimanakah perasaanmu. .
Saat kau ucap kata lupakan aku
Sungguh kau bukan manusia bagiku
Kau Ucap Kata Yang Sama
Hatiku tak seperti Anti Virus Yang Takkan hancur
meski dihantam oleh ribuan Virus
Aku bukanlah Games yang dapat dipermainkan sesuka hatimu
Aku bukan Prosesor Yang bisa memberikan semua apa yang kau minta
Kau pergi Dan kau kembali lagi
Kau ucap kata sama
Kau minta Aku untuk bersamamu lagi
Kau ucap Janji sama
Kau takkan tinggalkan aku, Kau Ucapkan 1000 kata maaf padaku
Itu..yang akan semakin membuat aku terluka
Bukan ku membencimu
Tapi sungguh Kata maaf itu terlalu indah dibibir manismu
Sungguh Sulit untuk ku bisa memaafkanmu


Karya : SYS


Sekarang untuk anda sobat yang mungkin sedang Patah Hati

SEDIKIT GOMBALAN VERSI ANE NICH SOB…!!!! Cara ini bisa menarik rasa simpati dan bisa dipraktekkan kok sob…!!! hehehehe maaf kalau nantinya tidak berhasil sob mungkin yang anda taksir itu ngak mempan ama gombalan... hehehehehehehe...!!!!!
  • Dulu aku heran, napa orang sampai berantem ? hanya karena cinta..!!! Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Tujuh….!!!
  • Kalau kamu bretanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. abisnya, ga pergi-pergi sih!
  • Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.
  • Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku
  • Tau tudak kenapa malam ini tidak ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?
  • Jangan GR deh….!!! Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya…
BONUS
KATA MUTIARA….!!!!

“Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah”

“Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama”

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya”

“Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah”

“Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya”

“Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis”

“Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya”

“Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinnya”

“Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri”

“Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??”

“Siapa yang ingin bersama anda pada saat tiada satupun yang dapat anda berikan??. Merekalah sahabat-sahabat anda”

“Hargai dan peliharalah selalu persahabatan anda dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara sendiri”

Gimana artikel kali ini sob…!!! Sory yach kalau artikel diatas masih banyak kekuarangan karena ane bukan seorang Puitisi atau seorang Pujangga yang bisa merangkai Kata-kata indah tapiitu ungkapan hati justru dari itu disinilah proses pembelajaran ane sehingga dapat menjadi lebih baik kedepanya sob..!! Amin..!!! Semoga terhibur dan bermanfaat bagi Anda Sob…!!!

23 Responses to "Ungkapan Hacker Atau Cyber Yang Patah Hati"

  1. bagus banget nih ungkapannya .. hehe...

    ReplyDelete
  2. haha... kreatif banget gan .... i like your style bro.... lanjutkan !!!

    ReplyDelete
  3. mantep gan lanjutkan kreatifitasnya

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. @Adnan Teknik thank'ssob... bisa sobat peraktekkin kalau mau sob...!!!

    ReplyDelete
  6. mantap mantap
    bisa aja dah postingannya
    salam kenal EYSurbaatji
    mampir ke www.yyireh.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. @EYSurbakti salam kenal balik sob...!!!! ketkp sob...!!!

    ReplyDelete
  8. thanks bro ..
    oh ya ..
    udah di follback nih ..

    ReplyDelete
  9. nice posting :)

    hackernya siapa yak? sudah di follow :)

    ReplyDelete
  10. @EYSurbakti oke sob..!!! thans yach sob...!!!! salam kenal...!!!

    ReplyDelete
  11. @Uswah hackernya yach ane waktu dlw sob...!!!! hehehehehehehehehehehe patah hati gara-gara ane lebih memilk didpn layar dibanding ketmu ama dia sob...!!! kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  12. wah bagus nigh gan, thanks karena udah share

    ReplyDelete

Berkomentarlah Secara Bijak dan Sopan, No Sara No Spam, Tidak Di Izinkan Untuk Komentar Iklan, Jadilah Netter yang Baik